Kamis, 23 Februari 2012

Karakter di Harvest Moon Back to Nature ( Boy and Girl )

Karakter di HarvestMoon ini ada yang bisa dinikahin :
( BOY )
- Popuri
gadis berambut merah ini ada tipikal orang yang cukup ramah dan hampir selalu tersenyum kepada setiap orang. namun dia selalu terlihat berkelahi dengan kakak lelakinya,Rick. dikarenakan perbedaan pendapat dan dibalik itu semua Rick menginginkan yang terbaik untuk adiknya tersebut.
- Elli
gadis berambut coklat dan pendek ini sama seperti wanita pada umumnya. feminim dan menyukai hal hal yang umumnya disukai oleh wanita. dia juga sangat menyukai anak kecil terutama anak bayi. dan merupakan character dengan penggambaran yang sangat keibuan sekali.
- Ann
gadis tomboy dan berambut di kepang ini terlihat selalu berada di inn. ia tinggal bersama ayahnya semenjak ibunya meninggal. meskipun dia terlihat tomboy,namun ia memiliki sifat yang sangat manis apabila kamu sudah mengenalnya lebih jauh. untuk mendekatinya cukup mudah karena dia menyukai banyak hal.
- Mary
gadis berambut hitam dan berkacamata ini akan terlihat sangat berbeda bila ia melepas kacamatanya. penasaran ingin lihat wajahnya ketika melepas kacamata? dekatilah ia dan pada musim spring ketika Goddess Festival, ajaklah dia untuk kamu temani. maka pada saat 6AM dia akan datang ke peternakanmu tanpa menggunakan Kacamatanya!
jika kamu menikah dengan dia, maka perpustakaan hanya buka pada hari minggu, dan dia menyukai hal hal yang dibenci orang pada umumnya. seperti poison mushroom,green grass dan lain lain
- Karen
gadis berambut pirang panjang ini sangat menyukai wine / minuman anggur. tidak heran bila ia terlihat dewasa dan sering terlihat di bar ketika malam hari untuk minum anggur. namun dibalik itu semua dia adalah wanita yang cukup bisa diajak bersahabat dengan baik.
Buat yang girl aku kurang tau. Mungkin karakter yang disukai ama calon istri diatas.
Tanggal Ulang Tahun karakter di Harvest Moon BTN:

SPRING
Louis: Spring 2 Madu, Jam.
Saibara: Spring 11 - Bijih besi.
Elli: Spring 16 - Bunga. Pekerja keras, diam-diam ia disukai oleh dokter. Bila ultahmu Summer 16, ultah Elli akan jadi Summer 20.
Jadwal:
kecuali Rabu 9:00 AM - 7:00 PM - Clinic
Rabu: 9:00 AM - 1:00 PM - Rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - Supermarket
4:00 PM - 7:00 PM - Rumahnya
Barley: Spring 17- Bunga.
Lillia: Spring 19 - Bunga, Madu, Jam.
Greg: Spring 26 - Ikan besar, Ikan sedang, Makanan Ikan.
Sasha: Spring 30 - Bunga, Flour, Madu.
SUMMER
Popuri: Summer 3 - Bunga, Madu. Dia suka semua yang imut-imut. Tinggal bersama Rick kakaknya dan ibunya Lilia di Poultry Farm. Bila hari ultahmu Summer 3, ultahnya jadi Summer 10. Biarpun sainganmu, Kai hanya muncul pada musim panas, kamu tetap harus berusaha menyenangkan Popuri.
Jadwal:
Bila cuaca baik:Kecuali Minggu
7:30 AM - 10:00 AM - Hot Springs
10:30 AM - 6:00 PM - Rumahnya
Sunday
8:30 AM - 10:00 AM - Church (musim panas saja)
10:00 AM - 1:00 PM - Church
1:30 PM - 4:00 PM - Rose Square
Bila cuaca buruk: kecuali Minggu
9:00 AM - 6:00 PM - Rumahnya
Minggu
10:00 AM - 4:00 PM - Church
Harris: Summer 4 - Bunga, Onigiri.
Cliff: Summer 6 - Onigiri, Spa-Boiled Egg. Tinggal di Inn. Kalau kamu mengajaknya bekerja di Vineyard, dia akan menjadi temanmu.
Basil: Summer 11-Bunga.
Ann: Summer 17-Spa Boiled Egg. Gadis tomboi sehingga ayahnya (Doug) takut Ann tidak bisa menikah. Ann pandai masak dan ramah. Cliff adalah sainganmu untuk mendapatkan Ann. Ann akan mengundangmu ke acara ultahnya bila parameter perasaannya sudah ungu atau lebih. Jangan lupa datang dengan membawa hadiah. Bila ultahmu Summer 17, ultah Ann akan jadi Summer 22.
Jadwal:
Bila cuaca baik: 7:30 AM - 10:00 AM- HotSpring, 10:30 AM to 10:00 PM - Inn
Bila cuaca buruk: 6:00 AM to 10:00 PM- Inn
Kai: Summer 22 - Flour, Oil. Hanya muncul pada musim panas (menetap bila menikah dengan Popuri). Orangnya ceria dan berterus terang.
Zach: Summer 29 - Onigiri.
FALL
Gotz: Fall 2 - Bahan-bahan.
Stu: Fall 5 - Madu, Juice, Jam.
Hoggy: Fall 10. Sprite berbaju kuning, hobinya tidur.
Manna: Fall 11 - Madu, Bunga.
Karen: Fall 15 - Wine. Cantik, pemilih, suka minum untuk melupakan masalahnya. Satu-satunya karak-ter wanita yang dapat ditemukan di Inn pada malam hari. Bila ulathmu Fall 15, ultahnya jadi Fall 23. Rick menyukainya dan selalu cemburu pada Kai.
Jadwal:
Bila cuaca baik: Kecuali Minggu dan Selasa
8:00 AM - 10:00 AM - di luar Clinic/Supermarket
10:00 AM - 1:00 PM - House
1:00 PM - 7:00 PM - Supermarket
7:30 PM - 10:00 PM - Mineral Beach
Minggu, Selasa
8:00 AM - 10:00 AM - di luar Clinic/Supermarket
10:00 AM - 1:00 PM - House
1:00 PM - 4:00 PM - Hot Springs
8:00 PM - 10:00 PM - Inn
Bila cuaca jelek:Kecuali Minggu, Selasa
9:00 AM - 7:00 PM - Supermarket
Minggu, Selasa
1:00 PM - 4:00 PM - Rumah Gotz
8:00 PM - 10:00 PM - Inn
Doctor: Fall 17 - Poisonous Mushroom. Orangnya sangat sibuk tapi ia ramah.
Anna: Fall 23-Madu, Flour.
Rick: Fall 27 - Makanan Ayam. Orangnya baik,tapi ia tidak suka pada Kai. Tinggal di Poultry Farm.
WINTER
Kano: Winter 2 - Bunga, Jamur.
Gray: Winter 6 - Bijih Besi. Tinggal bersama dan bekerja untuk kakeknya Saibara. Ia pemalu dan merasa kurang dihargai oleh kakeknya. Kalau bukan bekerja biasanya ia ada di perpustakaan.
Doug: Winter 11 - Flour, Kare Flour, Oil.
Ellen: Winter 13 - Onigiri, Bread, Egg, Spa-Boiled Egg.
Duke: Winter 15 -Bread, Onigiri, Spa-Boiled Egg.
Won: Winter 19
Mary: Winter 25 - Bamboo Shoots (rebung). Gadis yang manis, suka bicara tentang buku. Bila ultahmu Winter 25, ultah Mary jadi Winter 25. Mula-mula ia belum sadar bahwa Gray suka padanya.
Jadwal:
Bila cuaca baik: Kecuali Senin:
10:00 AM to 6:00 PM - Library
Senin:
7:00 AM - 10:00 AM - Mother’s Hill
11:00 AM - 12:30 PM - dalam rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - dalam Supermarket
Bila cuaca buruk: kecuali Senin:
10:00 AM - 6:00 PM- Library
Senin:
10:00 AM - 12:30 PM - dalam rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - dalam Supermarket

Pernikahan
Agar hubungan dengan istrimu baik dan dia tidak meninggalkanmu, kamu harus bersikap baik padanya. Bicara dengannya setiap hari, usahakan pulang ke rumah sebelum dia tidur (10 PM) dan berikan hadiah setiap hari supaya parameter perasaannya (bisa dicek dengan tombol Start atau lihat waktu dia bicara) berwarna merah. Setelah 1 atau 2 musim keadaan baik-baik terus, istrimu akan hamil! Oya, kalau parameter hatinya sedang turun, lebih banyaklah bicara dengannya, kalau perlu beri 2 hadiah sehari.
Kalau pingin istrimu pergi, ya bersikap sebaliknya saja. Berikan padanya weeds dan barang-barang lain yang tidak disukainya terus menerus sampai parameter perasaannya jadi hitam, maka pada suatu pagi ketika kamu bangun ia sudah pergi. Apakah kamu masih bisa memperoleh istri, tergantung usahamu setelah itu.

Perkembangan Anak
Bayi- Ketika bayimu baru dilahirkan, kamu belum bisa menggendongnya, cuma istrimu yang bisa. Bayimu juga akan mempunyai parameter perasaan dan tentu saja kamu akan berusaha membuatnya senang, bukan? Sayang pada tahap ini kamu belum bisa melakukannya karena belum bisa berinteraksi dengan bayimu.
Merangkak- Setelah sekitar setahun, bayimu mulai merangkak. Sekarang kamu bisa menggendong-nya, mengajaknya bicara, dan memberinya hadiah, misalnya hot milk. Oya, di game ini cuma ada 1 jenis kelamin untuk bayimu (mungkin biar gampang bikin programnya). Putramu akan memakai kostum biru.
Berjalan dan Bicara- Tiga musim setelah bayimu mulai merangkak, ia akan mulai berjalan dan bicara. Kata-katanya ngaco semua, lucu deh. Kamu bisa lebih banyak bicara dengannya dan memberinya hadiah barang-barang yang lebih besar. 

Menarikkan coba dimainin mungkin bagi kalian game ini mengasyikkan mungkin ada juga yang tidak. Ya, good luck. Aku akan memberi tips di postingan berikutnya, wait me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar